Cara Simple Tampil Cantik dan Elegant yang bikin PeDe Saat acara Formal Bareng Suami

Bayangin kakak pakai Gamis dengan Sheila Instan yang bikin kakak PEDE karena bisa tampil Cantik dan Elegan bareng suami di acara formal 😍

Jujur Jujuran aja nih kak, daripada nanti malah jadi masalah di belakang.

Jadi ceritanya Hijab ini baru pertama kali keluar, bukan restock, seperti biasa kalau produk baru cek respon dulu, ternyata banyak banget yang beli, dan udah soldout 2000++ pcs

Berita kurang enak nya, stoknya kurang dari 3000 pcs 😁

Gercep aja buat dapetin Sheila Instan ini kak

Apa Kata Mereka tentang SHEILA INSTAN ?

πŸ‘‡

4.9
/ 5
5
(18)
4
(1)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Irmawati
24 Jan 9:55 pm
Kerudung nya sudah dateng, Pas aku buka paketnya, Terus aku lihat barangnya. Sumpah nyeselll parah aku, Nyesel banget aku cuman beli satuπŸ₯ΊπŸ₯Ί Ternyata barangnya bagus parah, Aku suka banget. Tau gitu aku beli banyak biar gak rugi di ongkir😭😭
Dewanti Sudrajat
24 Jan 9:50 pm
hijabnya dah smpai kak😍 syuka sklii kak😍😍❀️❀️
Soliha
24 Jan 9:50 pm
Bagus enak di pakainya dan pas ukuran mukanya bahannya juga ga nerawang, Dan ga kaku juga bahannya
Sri Suparny
24 Jan 9:45 pm
Terimakasih sudah sampai...
Latifah
19 Jan 12:50 pm
Alhamdulillah skrng produk nya sdh bagus, bahannya lembut,tidak terlalu tipis dan jahitan nya rapih πŸ‘πŸ‘
`Perlihatkan Lagi

PROMO BELI 2 GRATIS ONGKIR


Dengan bahan yang hampir sama, model hijabnya sama, di luar sana di jual

IDR 150.000


SHEILA INSTAN HANYA

IDR 75.000


SHEILA INSTAN
Hijab Segi Empat Instan 2 Layer

βœ… Matterial : Diamond Exclusive ( Leih TEBAL, ADEM, LENTUR dan TEGAK DAHI )

βœ… Size :
Allsize L
Panjang depan : 85cm
Panjang belakang : 90cm

βœ… Fitur :
- Instan 5 detik
- 2 layer
- simple & elegant

βœ… Harga : 75.000 IDR

Talent
Tinggi : 158 Cm
Berat : 43 Kg

🎯 Bisa COD ( Bayar di Tempat )
⏰ Resi 1x24 jam
🚚 Pengiriman cepat, Jawa max 2-3 hari
⭐ Garansi Kepuasan 100%, ga puas = uang kembali


Warna yang terlihat pada gambar mungkin tidak sama 100% karena faktor pencahaya'an, Jika di rasa warna terlalu jauh dengan gambar bisa mengajukan pengembalian.

βœ… Color :

CARA ORDERNYA GIMANA KAK ?


1. Klik tombol BELI SEKARANG
2. Isi Form Order nya

BELI SEKARANG
dan ISI FORM ORDER NYA

dibuat denganberdu