Dress Alina
5.0
(5)
Rp 450.000
Rp 299.000
`Tambah Ke Keranjang

Alhamdulillah, Dress Brokat Alina Launching Hari ini kak 😊


Berbahan Ceruty Kombinasi Renda
Kita sama-sama tau kalau siang hari panas banget, gampang banget keringetan.
Nah kalau Dress kita pakai bahan Ceruty yang gak tebal banget, keringatnya gampang nguap karena bahannya yang adem.
Kalau keringet gak nguap, bakteri bakalan ngendap di badan dan menyebabkan bau ketek.
Emang mau lagi asik ngobrol tiba tiba ada temen nyeletuk "Bau deh ketek kamu!? "

Resleting Belakang
Kelihatan elegant dan cantik pas lebaran atau kondangan itu perlu kak, makanya dress ini resleting nya di belakang agar tidak menggangu pemandangan.
Jadi bisa terlihat rapi, cantik dan elegant banget di acara formal.

Pergelangan Tangan Longgar ( Wudhu Friendly )
Dress ini pergelangan tanganya longgar jadi gampang banget kalau mau wudhu, tinggal gulung ke atas "srett" langsung bisa wudhu.
Coba bayangin kalau pergelanganya karet, malah bikin sakit dan bekas di pergelangan tangan.

Aksen Renda Cantik
Makin PD sekarang pakai Dress Alina ini, Ada aksen renda di bagian depan dari atas ke bawah.
Makin terlihat cantik dan elegant

Di tambah terdapat furing di dalam dress jadi tidak akan menerawang kak, aman banget.
5.0
/ 5
5
(5)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Ria Hartati
7 Feb 7:55 am
Gamisnya bagus dan bahan halus dan lembut. Thanks untuk tokonya, sukses trus. Next order lagi
Nurul A
7 Feb 7:55 am
Baju ny bagus..sesuai dg pesanan..bahan ny juga lembut..pokoknya puas belanja disini.tanks seller.
Susi
7 Feb 7:55 am
Senang sekali dgn gamisnya, makanya pesan banyak... Semoga nanti jd langganan bisa dpt potongan harga. Terima kasih
Eca
7 Feb 7:50 am
Barang ok, pengiriman cepat, sesuai ekspetasi, gk nyesel belanja di sini, recomended deh belanja di sini
Yanti Nita
7 Feb 7:00 am
Alhamdulillah barang baru aja sy terima.. bagus n cantik.. sesuai pesanan.. sy sukaaa.m sy sukaa.. trm kasih sellernya amanah
`Perlihatkan Lagi
dibuat denganberdu